Sabtu, 17 Desember 2011

My Fact :)

1. Aku lahir tanggal 13 Mei 1997
2. Aku bisa maem sehari 5 kali kalo lagi bad mood, kalo normal nya 4 kali :D
3. Aku ikut grup dance nama nya STR dancer ( Six Trix Renz dancer )
4. Paling suka pelajaran Matematika
5. Juga suka pelajaran Biologi dan Fisika tapi di rapor nilai IPA sama nilai IPS lebih tinggi IPS nya @_@ #aneh ya =='
6. Paling ngga suka sama cowok yang cuek, sok jago, sok kenal, sok deket, sok tau
7. Paling suka warna putih, hitam, biru, abu-abu, ungu
8. Kalo ke sekolah ngga mau deket sama yang nama nya parfum =='
9. Kalo lagi belajar ngga bisa dijauhin sama HP
10. Suka sih pedes, tapi kalo sekali nyoba pedes bgt ngga mau maem makanan itu :D
11. Paling ngga suka sama lagu Indonesia ! 
12. Lagi bad mood / ngga ada kerjaan pengen nya ol fb + twitter + blog / bisa juga ol AUDITION !! >.<
13. Suka banget buah RAMBUTAN, APEL, MELON, SEMANGKA, JERUK, STRAWBERRY
14. Kalo ada tukang rujak lewat depan rumah selalu pesen nya Bengkuang, Melon, Semangka dan nda pake sambelnya.
15. Ngomong ngomong rujak aku jadi suka manis :D
16. Nda suka liat plagiat SNSD
17. Aku ngga urusan kalo SNSD itu oplas yang penting mrka itu selalu menampilkan yang baik baik #menurutku :P
18. Kalo lagi sama saudara, pengen nya itu NARSIS >.
19. Suka cowok yang perhatian, baik, cakep / nda cakep nda urusan :D, tinggi, putih, pinter :D
20. Aku suka sama anjing tapi sayangnya aku takut kalo anjing itu deket deket @_@
21. Aku itu suka sama SNSD #Pasti !, f(x), Super Junior, SHINee
22. Paling takut sama KECOA , SEBANGSA ULET, ULAR
23. Aku punya adik cowok 1 nama nya Dhani :D
24. Perhiasan yang nda bakalan lepas dari aku adl Kalung :D
25. Biasa nya kalo ke sekolah nda pake jam itu rasanya kuraaaanggg banget !
26. Paling suka jahilin temen temen :D
27. Perna juga ngambilin barang barang punya temen aku sampe nginep tuh barang di rumah
28. Suka film horror kalo diliatnya siang, tapi kalo malem ada film horror takut banget :D
29. Maka nya aku jadi takut sama gelap
30. Nda suka susu keledai #tp nda perna cobain :P
31. Sukaaaa banget sama makanan yang kenyal kenyal 
32. Dulu waktu kecil kulit aku kaya borok tp sebenernya bukan borok tp gara gara bekas gigitan nyamuk kalo uda kering admin garukin sampe nglupas :P
33. Paling sering disakiti sama mantan pacar drpd menyakiti mantan pacar :(
34. Kalo disuruh tampil didepan orang banyak cuman sendirian pasti grogi + takut :D
35. Tapi kalo tampilnya bareng bareng wuihhhh PD deh >.<
36. Aku paling suka manjain temen aku ( cewek ) drpd dimanjain
37. Temen curhat / Sahabat aku itu namanya Ingrid ..
38. Nda suka sayur kecuali kangkung + bayem
39. Kalo lagi seneng sama 1 cowok pengennya deket dia mulu 
40. Dulu waktu kecil aku itu nakal banget ! Perna manjat pohon, loncat loncat di kasur, nglompatin pager rumah aku
41. Aku itu tipe orang Pendiem, tapi kalo sama temen deket aku bisa cerewet bgt kaya bebek
42. Muka aku tu knp bisa mirip mirip cewek yang lain ya ? #aku bingung
43. Suka sama dance nya Hyoyeon sama Yuri :P
44. Kaki aku perna diinjek sama KECOA sama KELABANG :'(
45. Juga nda suka sama orang Lebay + Alay :(
46. Anti deh sama yang nama nya BAJU BAJU KETAT / CELANA YG PENDEK BGT
47. Paling suka sama Olahraga :D
48. Aku tu juga suka sama LARI >.<
49. Punya 2 kepribadian : Cewek sama Cowok :D
50. Suka sama anak kecil, tapi nda suka sama anak kecil yang nakal
51. Kalo lagi maen Audition paling nda suka diganggu
52. Juga kalo maen Audition bisa buat yang awalnya ngantuk jd nda ngantuk
53. Juga lagi kalo maen Audition bisa bikin lupa mandi, makan, belajar, waktu
54. Suka sama renang juga
55. Punya masa lalu buruk #kaya member Snsd >.<
56. Nda punya sifat yang "ember"
57. Pernah ngikutin lomba dance waktu TK :P
58. Walaupun suka maem byk tp badan aku nda gendut >.< #bersyukur deh
59. Bias aku dari SNSD : Yoona, Yuri, Taeyeon. Dari SHINee : Onew, Minho. Dari SuJu : Yesung, Eunhyuk. Dari f(x) : Victoria, Sulli, Krystal
60. Kalo lagi seneng banget pengen nya loncat loncat, berbuat yang aneh aneh
61. Tidur nda bisa dilepasin sama Bantal, Guling, Selimut, AC :P
62. Perna ke Pulau Bali 2 kali, Pulau Lombok 1 kali, Surabaya 2 kali, Wonosobo banyak kali
63. Tidak mudah Putus Asa
64. Suka nya ngatur tp nda suka di atur
65. Suka juga Teriak !
66. Kalo lagi marah banget pasti badan aku panas juga pengen nonjokin orang, nendang nendang
67. Sering banget sakit :(
68. Tipe kulit kentang / kulit yang gampang luka
69. Perna jatuh dari sepeda nyebur ke selokan =='
70. Pengen punya rambut lurus + panjang :(
71. Waktu masi suka ngedot, dot nya itu sampe bolong gede bgt
72. Suka sama boneka lumba lumba + teddy bear + mickey mouse + kupu-kupu
73. Tipe orang pelupa
74. Jijik sama tikus
75. Paling suka ngemil kalo lg nonton TV
76. Punya niat rajin tp sampe skg masi aja gagal
77. Ngga suka sama nasi lembek
78. Masi belom dapet cara gmn ngilangin rambut bercabang @_@
79. Arti nama : Dewi Pengasih
80. Perna coba nulis pake tgn kiri, susah juga
81. Agama Katholik
82. Paling suka kejutan :P
83. Tipe orang Pencemburu
84. Ngga begitu bisa masak
85. Ngga suka dicuekin
86. Ngga suka kalo gayaku ditiru orang lain ! #org lain kaya nda punya inisiatif aja =='

FB : Karunika Muthya [ Liu Chao Lie ]
Twitter : @KaraMuthya / Karunika Muthya
Page : Goddes Yoong :: Yoona :: YoonAddict
Nick Admin : Yoong Ika~

Sekian ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar